Play Store Kini Bayarnya Bisa Pake Pulsa

Play Store Kini Bayarnya Bisa Pake Pulsa? emang bisa?
Baca dulu artikelnya, pasti akan terjawab.
Play Store Kini Bayarnya Bisa Pake Pulsa
Anda penggemar Android pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya Google Play bukan? aplikasi store besutan google ini memang lengkap akan aplikasi dan game untuk menyuplai sistem operasiJenis-Jenis Sistem Operasi Jaringan.   Buat kamu yang suka belanja di Google Play kini telah tercipta alat pembayaran baru yaitu menggunakan Pulsa. Jadi kamu tidak perlu memiliki Rekening atau Kartu Kredit untuk bisa membeli aplikasi di Play Store.
Menurut informasi yang saya dapat, Telkomsel lah yang baru bisa melakukan ini namun provider lain akan menyusul pada kisaran tahun ini. XL, Indosat, Axis sudah memiliki tanda-tanda akan mengikuti langkah mengadopsi sistem ini. Dengan ini maka harga aplikasi akan dibebankan pada tagihan telepon. Untuk bisa menggunakan ini, kamu wajib menggunakan jaringan 3G , tidak diperbolehkan untuk menggunakan Wifi.
Penggunaan Android yang semakin banyak membuat inovasi makin tercetak, mungkin dengan cara ini penggunaan software bajakan akan berkurang. Pasalnya sebagian besar pengguna lebih memilih untuk menggunakan software bajakan yang tidak perlu membayar untuk bisa menggunakan. Padahal, apabila anda tahu software bajakan bisa saja mengandung Malware yang dapat mencuri data anda, mendaftar langganan premium, atau memonitoring apa saja yang sedang anda kerjakan.
So, lihat saja bagaimana perkembangan sistem pembayaran pulsa di Indonesia apakah mungkin saja bisa berjalan dengan mulus atau tetap saja menggunakan program bajakan?

sumber : http://artikelterkini.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Play Store Kini Bayarnya Bisa Pake Pulsa"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...