Apa itu Alexa

Apa itu Alexa?
Apa itu Alexa?
Alexa merupakan website penyedia traffic monitoring untuk Blog atau website kita. Alexa akan selalu memonitoring dan memperbaharui (meng-update) aktivitas dan perkembangan website kita. Semakin tinggi Rank yang kita dapatkan di alexa maka semakin tinggi pula indek pencarian blog kita di search engine. 

Pasti kalian pernah berfikir dan berkeinginan agar blog atau website kalian terindek no satu di search engine…? Jawabanya pasti pernah. Apakah itu mungkin,.? Bisa saja itu terjadi salah satunya dengan cara meningkatkan rank  di alexa. Bagaimana Caranya, pelajari dulu tentang Alexa di bawah ini:



Definisi dari Alexa yg diterapkan pada domain alexa.com adalah sebuah perusahaan yang memberikan berbagai macam informasi tentang sebuah website. Oleh Alexa, sebuah website dapat diketahui peringkatnya di sebuah negara dan di dunia. Disamping itu dapat diketahui negara mana saja yang paling banyak atau paling sedikit yang bergabung di website tersebut. Uniknya, kita dapat mengetahui informasi tentang berapa besar minat orang terhadap halaman.tema yang terdapat di website tersebut. Dan kita bisa mengetahui juga lamanya waktu sewaktu mengupload (average load time) di website yang dikunjungi. Masih banyak lagi informasi yang bisa diperoleh terutama yang mendaftar dalam akun premium tapi versi gratisnya juga ada.
Sedikit ulasan sejarah tentang alexa, Alexa Internet didirikan pada tahun 1996 oleh Brewster Kahle dan Bruce Gilliat. Nama perusahaan dipilih sebagai penghormatan kepada Perpustakaan Alexandria.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apa itu Alexa"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...