Cara Membuat URL Redirect/Forwarding

Tahap Ke 2
Cara Membuat URL Redirect/Forwarding
URL Redirect/Forwarding

Tahap 1, tentang Cara Daftar Domain cu.cc selesai dikerjakan, nah untuk selanjutnya masih tentang Merubah Domain Blogspot menjadi cu.cc, yaitu tahap ke 2 tentang Cara Membuat URL Redirect/Forwading. untuk lebih jelasnya, simak ulasanya dibawah ini:

Kalau anda bingung buat apa domain cu.cc yang baru saja dibuat, maka langkah termudah adalah menjadikannya sebagai url forwarding/redirect (pengalihan) di mana kalau ada yang masuk ke alamat domain yang baru ini maka ia akan dialihkan ke situs/blog anda yang sebenarnya. Contoh, domain kuliah-komputer.cu.cc dialihkan ke rioblogger28.blogspot.com. Caranya sbb:

1. Masuk/login ke >registry.cu.cc/login.php
2. Klik My Domains
3. Klik tanda pensil di bawah Manage untuk mengedit
4. Klik URL Forwarding
5. Isi semua kotak form (Lihat Gambar)
6. Klik Setup URL Forwarding.

Selesai. Domain Anda sudah aktif.

Form URL Forwarding cu.cc

Tahap ke 1 Cara Daftar Domain cu.cc Gratis (Selesai)
Tahap ke 2 Cara Membuat URL Redirect/Forwarding (Selesai), Next kita lanjutkan lagi ke Tahap yang ke 3, yaitu CARA MERUBAH BLOGSPOT.COM KE CU.CC ATAU BLOGGER CUSTOM DOMAIN, ini bagian yang cukup penting dalam tahapan Merubah Domain Blogspot menjadi cu.cc. Langsung aja Menuju Tahap yang Ke3
Share this article :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Cara Membuat URL Redirect/Forwarding"

Nice Info gan Info.a sangat bermanfat :D

Mau tanya mas bro.Untuk membuat url redirect ke cu.cc langkah 1,2dan 3 sudah.Trus langkah yang ke 4 setelah klin tanda manage(pencil) kolom yang mana yang menunjukkan "URL forwarding"nya?makasih penjelanya mas bro..

Numpang tanya..kog saya belum bisa melanjutkan ke langkah 4 yaitu url forwarding..dmn yang harus di klik.mohon bantuanya mas bro makasih..

Bagus artikelnya... ^_^

Share juga 6000 Lagu Midi Karaoke Full Lirik ( 1 Link Download )

karaokemidiku.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...