Menghasilkan Uang Dari Tusfiles

Menghasilkan Uang Dari Tusfiles?
Menghasilkan uang dari tusfiles

Mungkin diantara teman-teman ada yang belum tahu, hanya dengan upload files dan menyuruh orang untuk download saja bisa menghasilkan uang dalam bentuk dolar. Ya itu lah tusfiles, tusfiles adalah file hosting terbaik yang digunakan oleh para uploader yang nantinya akan menyuruh orang untuk mendownload file yang di uploadnya untuk berbagi, selain berbagi uploader itu akan mendapatkan dollar dari tusfiles itu sendiri. ya bentuk terima kasih mungkin dari tusfiles. Di ibaratkan sambil menyelam minum air. Nantinya teman-teman akan dibayar oleh tusfiles melalui bank virtual Internet yaitu Paypal. 

Silahkan yang mau daftar bisa klik link di bawah ini

Tinggal isi saja form pendaftarannya, karena sangat gampang, jangan lupa untuk memasukkan e-mail yang aktif karena dibutuhkan untuk konfirmasi, dan klik submit konfirmasi email anda dan akun tusfiles kini sudah siap untuk digunakan.

Tips agar banyak yang download adalah dengan cara mengupload file yang berguna seperti game,aplikasi,mp3,video dan sebagainya. sebarkan di jejaring sosial ataupun di facebook,dan blog.

Tunggu apa lagi, segera daftar Disini

Selamat berburu dolar $ . Semoga sukses

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar sebagai tanda persahabatan. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menghasilkan Uang Dari Tusfiles"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...