Mendapatkan Uang Dollar dari PTC dengan Menggunakan Robot Monyet

PTC Monkey

Menyambung dengan postingan sebelumnya tentang Mendapatkan uang Dollar dari PTC, pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dan trik mendapatkan uang dollar dari PTC dengan menggunakan robot tanpa harus mengkilk iklan.

Cara Kerjanya
Kita tidak usah mengklik iklan yang disediakan oleh PTC, cukup login dan lihat iklan dari ptc yang ditawarkan ke kita. dan biarkan robot auto clikers bekerja dan mengambil dollar sebanyak mungkin.

Bukan dgn sofware multiclicke atau autosurf ,tapi menggunakan monyet yg kita perintah klik..he he he
bukan monyet beneran tapi monyet ini namanya si grease (greasemonkey) serahkan semua sama dia dengan bantuan scripts jadi kamu tinggal masuk situs login.trus buka menu vew ads atau atau vew adsvertis atau klik iklan trus kamu duduk ja liatin monyet ngeklik sendiri,atau pergi tinggalkan saja melakukan kegiatan lain. kamu bisa membuka 1.2.3 situs sekaligus tergantung speed internet kamu.

Langkah-langkah persiapan :
  1. Instal dulu Plugin addon mozilla Donwload DISINI
  2. Kalau sukses akan keluar kepala monyet dipojok kiri yang saya kotaki itu.
  3. Selanjutnya buka alamat scripts Disini
  4. Akan tampil seperti gbr.diatas dan ketik judul situs gak usah pake www contoh probux aja trus klik search
  5. maka dibawa kehalaman scripts dan pilih yang update terbaru atau yg banyak ratingnya (bintang2)
  6. klik script nanti akan di bawa seperti gbr dibawah:
  7. lalu klik instal trus oke kan selesai
  8. lalu masuk kesitus yg mau di klik.login dan buka vew ads dan biarkan monyet yg bekerja
  9. kalau tidak bekerja selama 1 menit lihat script apa ada yang di centang atau tidak. letaknya disebelah kepala monyet ada panah mengarah kebawah dan klik . kalau belum terceklist,silakan di centang (ceklis)
  10. Mulailah Mendaftar sekarang tinggalkan kebiasaan lama karna dengan trik ini yang paling aman daripada menggunakan sofware autoclick.script bisa kamu ganti-ganti karna hampir tiap hari di update.
  11. Dibawah ini adalah PTC yang saya rekomendasikan yang benar-benar Membayar:
Klik Banner dibawah untuk mendaftar :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mendapatkan Uang Dollar dari PTC dengan Menggunakan Robot Monyet"

Video Bar

Loading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...