Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Adf.ly.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Adf.ly
Adf.ly merupakan salah satu web/situs yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Adf.ly.

Cara Kerja Adf.ly

Sebenarnya cukup mudah sih. Pertama, Sobat mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Sobat menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang, yang penting banyak orang yang ngeklik. sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa Sobat ambil setelah $5. Kemudian uangnya akan dikirimkan ke akun Paypal, Payza, atau Liberty Reserve yang Sobat miliki. Gampang kan cara kerjanya. langsung aja daftar dengan cara-cara sebagai berikut:


Cara Daftar di Adf.ly

  1. Klik Di Sini untuk Daftar Adf.ly atau klik banner/iklan Adf.ly di blog ini
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...)
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu ^^ bisa link situs jejaring sosial mu atau blogmu atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink! Sekedar tips, saya memasang link adf.ly ini pada setiap link download yang saya share pada blog saya. Ok selesai sudah postingan saya kali ini yang berjudul Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Adf.ly.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan Adf.ly."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...