Cara Mengembalikan Data dengan iCare Data Recovery

Cara Mengembalikan Data dengan iCare Data Recovery. Software recovery adalah software yang kamu gunakan untuk mengembalikan data yang hilang dari komputer, baik karena terhapus, virus atau masalah lainnya. Sebelumnya, Bloger Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) pernah membahas Cara Mengembalikan File yang Terhapus Dari Flashdisk, yang merupakan salah satu software gratis yang direkomendasikan. sebenarnya banyak banget tool yang digunakan untuk mengembalikan data dari hardisk yang terhapus/terformat dari hardisk contohnya Active Partition Recovery, Partition Find and Mount. iCare Data Recovery. Untuk kali ini saya akan coba bahas Cara Mengembalikan Data dengan iCare Data Recovery. langsung aja ke TKP

Software recovery gratis yang bisa kamu gunakan, yaitu iCare Data Recovery Free Edition. Versi gratis ini bisa kamu gunakan untuk mengembalikan data apapun selama ukurannya dibawah 2GB.
Cara Mengembalikan Data dengan iCare Data Recovery



iCare Data Recovery Free Edition memiliki 4 menu utama, yaitu Lost Partition Recovery, Advanced Files Recovery, Deep Scan Recovery dan Format Recovery.

 iCare Data Recovery

Untuk mengembalikan file yang terhapus, kamu cukup menggunakan Advanced File Recovery. Pilih hard disk tempat file tersebut terakhir berada dan klik Recover. Proses scan akan berjalan untuk mencari file yang hilang.

Setelah proses scan selesai, maka akan muncul daftar file. Cari file yang kamu butuhkan dan klik Save Files. Pastikan kamu menyimpan file tersebut pada partisi lain.

Download Softwarenya di link dibawah ini:
Semoga Bermanfaat.

Download iCare Data Recovery Free Edition disini.

Sumber : http://www.icare-recovery.com
Sumber : http://jalantikus.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara Mengembalikan Data dengan iCare Data Recovery"

terimakasih informasinya sangat membantu sekali...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...