Definisi Jaringan Komputer

Definisi Jaringan Komputer-
Menurut Pendapat Saya, Jaringan Komputer adalah Dua komputer atau lebih yang saling terhubung (dengan media transmisi Wired/Wireles) satu dengan lain untuk berbagi pakai sumber daya (Data,Printer,Hardisk,CPU,Dst).
Definisi Jaringan Komputer

Adapula Pengertian/Definisi Jaringan Komputer menurut Beberapa Ahli :

Melwin Syafrizal (AMIKOM Yogyakarta)
Jaringan Komputer yaitu himpunan "interkoneksi" antara 2 komputer autonomous atau lebih yang terhubung dengan media transmisi kabel atau tanpa kabel (wireless)

Izaas el Said (pakar jaringan komputer)
Pengertian jaringan Komputer adalah Sebuah sistem di mana komputer yang terhubung untuk berbagi informasi dan sumber daya.

Madcoms
Jaringan Komputer merupakan kumpulan dari beberapa komputer dan peralatan penunjang lainnya yang terhubung dalam satu kesatuan dan saling terkoneksi

Techi Wire House
Pengertian Jaringan komputer adalah kumpulan dua atau lebih komputer yang terhubung.

Kamus Besar dan Pakar
Pengertian Jaringan komputer merupakan sekelompok dari dua atau lebih sistem komputer yang dihubungkan bersama-sama.

English wikipedia
Jaringan komputer adalah sebuah kumpulan dari beberapa komputer dihubungkan secara elektronik.

Ensiklopedia
Pengertian jaringan komputer adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang didesain untuk dapat berbagi sumber daya, berkomunikasi, dan dapat mengakses informasi secara bersama.

Wikipedia
Jaringan komputer (jaringan) adalah sebuah sistem yang terdiri atas komputer-komputer yang didesain untuk dapat berbagi sumber daya (printer, CPU), berkomunikasi (surel, pesan instan), dan dapat mengakses informasi(peramban web).

Demikian Artikel tentang Definisi Jaringan Komputer, semoga bermanfaat. apabila ada definisi jaringan komputer menurut para ahli yang belum ada di postingan ini, tolong postingkan komentar.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Definisi Jaringan Komputer"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...