Tukeran Link

MANFAAT TUKERAN LINK TERHADAP TRAFIK BLOG



Untuk sebuah pengembang website/blog, backlink ( tukar link ) atau link exchange merupakan hal penting. Apa fungsi, manfaat, dan kegunaan dari tukar link? Bagaimana cara membuat backlink atau tukar link yang serp SEO terhadap traffik blog? Mari, kita bahas mengenai pengertian tukar link (link exchange) terlebih dahulu.

Backlink / Tukar Link adalah sebuah cara yang dilakukan oleh 2 orang pengguna blog atau website yang melakukan peletakan link ke tempat website tersebut berada dan saling bertukar link satu sama lain ( dilakukan oleh kedua belah pihak ). Backlink ini sangat bermanfaat dan berpengaruh terhadap traffik blog yang kita miliki dan akan berpengaruh pada index di search engine.

"Lalu, Apakah Fungsi , Manfaat dan kegunaan dari tukar menukar link ke sesama blog ?". Tentu, memiliki manfaat serta kegunaan yang sangat banyak. Menurut, Windows Indonesia sendiri backlink memiliki fungsi yaitu sebagai hubungan dan keterkaitan link serta meningkatkan sumber lalu lintas links in ke dalam website/blog kita sehingga akan meningkatkan traffik pengunjung serta menambah indexing di mata search engine.

Konsep dari backlink ini sebenarnya cukup mudah dan tidak sulit. Cara membuat backlink ini bisa dilakukan dengan cara me-contact admin yang memiliki blog/website atau bisa juga dengan berkomentar di halaman tukar link ( link exchange ) blog tersebut dan memberitahukan bahwa linknya telah terpasang dengan baik dan benar.

Anda juga dapat bertukar link secara otomatis pada blog saya dengan memasukkan data blog Anda pada halaman Cara Membuat Auto Backlink dan Tukar Link Otomatis.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Tukeran Link"

Memang seperti kurang kerjaan, tapi kalo kita tiap hari ada akses internet, kenapa tidak, luangkan 20-30 menit.
Dan kalo ada waktu lebih bisa ngerjakan TASKS

Jikan ada pertanyaan mengenai clixsense? bisa tinggalkan comment di http://lukmankhakim.blogspot.com/
thanks

sip,,
thnk juga udh berbagi+sharing Lukman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...