Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy S4 VS i-Phone


Salam Blogger Teknik Komputer dan Jaringan, sudah lama ga posting lagi nih di blog, baru ada kesempatan posting kali ini, buat ngisi waktu luang, lumayan, sharing informasi bagi teman-teman blogger.
posting kali ini saya akan memaparkan tentang Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy S4 VS i-Phone. buat referensi teman-teman yang ingin membeli gadge canggih ini.
Samsung Galaxy S4 VS i-Phone
Samsung Galaxy S4 merupakan smartphone premium terbaru dari Samsung yang saat ini masih “hangat” di pasaran. Wajar jika banyak pihak tertarik untuk memiliki ponsel tipe ini baik memang tertarik dari spesifikasi yang ditawarkan, atau juga karena mengikuti tren gadget terbaru.

Samsung Galaxy S4 sendiri merupakan ponsel dengan banyak kelebihan jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel premium lain, bahkan iPhone sekalipun. Dengan fitur-fitur dan spesifikasi canggihnya, perangkat ini mampu menarik minat banyak pengguna gadget hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Namun tentu saja dibalik kelebihan semua produk pasti ada kekurangan yang terselip disisi yang lain.

Dibalik kelebihan dari Samsung Galaxy S4 yang tentu Anda telah mengeahuinya, perangkat ini juga memiliki beberapa kekurangan yang patut untuk diperhatikan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan kelebihan dan kelemahan dari Samsung Galaxy S4 seperti yang telah dilansir pada laman detik (14/05/2013).

Kelebihan Samsung Galaxy S4:
  1. Memiliki Prosesor dengan jenis octa core Exynos di model GT I9500 yang memiliki 8 core pastinya menjamin performa selalu prima.
  2. Dilengkapi dengan display Super Amoled full HD 1080p dengan screen guard Gorilla Glass 3 mampu menampilkan gambar lebih hidup.
  3. Memiliki slot SD card untuk ekspansi storage dan baterai dapat dibuka.
  4. Dibekali dengan kamera bersensor 13 MP yang dibekali juga dengan fitur yang melimpah, bahkan kedua kamera dapat merekam secara bersamaan.
  5. Dilengkapi dengan fitur-fitur lain daripada yang lain seperti Air View, Air Gesture, Smart Pause, Watch On dan Smart Scroll


Galaxy S4 VS i-Phone

Kekurangan Samsung Galaxy S4:
  1. Meskipun dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang benar-benar premium, namun material body Samsung Galaxy S4 kirang berasa premium.
  2. Perangkat ini memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S III
Kekurangan Samsung Galaxy S4 lebih banyak hadir dari sisi desain dan material luar nya. Banyak pengguna yang mengeluhkan desain dari Samsung Galaxy S4 yang justru menyerupai model sebelumnya sehingga terkesan membosankan. Selain itu, material body perangkat ini juga hanya terbuat dari bahan yang biasa saja dan dianggap kurang berasa premium



Sumber : uzumaki-popey.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy S4 VS i-Phone"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...