Tips Mempercepat Proses Installasi Windows XP

Tips Mempercepat Proses Installasi Windows XP
Salam Bloger Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), ada trik 1 lagi nih yang patut dicoba sama sobat semuanya, masih tentang install komputer. khususnya installasi sistem operasi (OS). Masih tentang installasi windows XP. Sebenernya trik ini udh lama sering dipakai, tentunya bagi yang sudah tau, tapi yang belum tau, saya akan paparkan pembahasannya disini tentang Tips Mempercepat Proses Installasi Windows XP. waktu yang dibutuhkan dalam proses installasinya hanya 10 menit dan yang pasti lebih cepat dari installasi windows xp yang biasanya.


Terutama bagi sobat yang pengen installasi windows xp secara cepat ataupun yang penasaran tentang tips ini patut dicoba.

Langsung aja deh… gak banyak kata.

Langkah-langkahnya :

Pertama
Setelah proses format dan copy file selesai –> komputer booting –> kemudian muncul gambar seperti di bawah :


Kedua
Saat tampilan muncul seperti gambar di atas –> tekan tombol keyboard “Shift + F10“ (tanpa tanda petik) –> muncul Command Prompt –> ketikkan “taskmgr” (tanpa tanda petik) pada Command Prompt –> Muncul Task Manager.

Ketiga
Pada Task Manager pilih tab Processes –> Cari proses “Setup.exe” –> klik kanan “Setup.exe” –> klik set the Priority ke Highest


Keempat
Tinggal tunggu aja deh prosesnya (+/- 10 metit). Memang menunggu tu hal yang membosankan. emmmmm…

Selamat Bereksperimen dan semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tips Mempercepat Proses Installasi Windows XP"

sukses terus sob.. ditunggu kunjungan baliknya

Video Bar

Loading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...